animasi bergerak gif
My Widget

Rabu, 27 Mei 2015

Data diri saya


Assalamualaykum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam Persahabatan
Tak kenal maka tak sayang, maka saya akan memperkenalkan diri saya
Nama: Kalistya Rizki Pratondo
Nim: 201510370311034
Jurusan: Teknik Informatika
Asal; Jayapura Papua
Alamat di malan:Jalan Jendral Sudirman Sumberpucung
Hobi: Bulu tangkis, Basket, Sepakbola, Futsal, Menulis Cerpen, Membaca
Tempat Tanggal Lahir: Jayapura, 19 Maret 1998
Moto hidup saya"Hidup sukses dunia akhirat"
Saya suka aliran musik jazz pop, pop, keroncong modern
Saya disini tinggal bersama nenek saya karena orang tua saya ada di jayapura semuanya
Saya berangkat ke malang hanya bermodal keinginan yang kuat untuk sukses di kota orang
















Wassalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar